Pages

Senin, 08 Oktober 2012

Liverpool Tetap Di Hati Peter Crouch

EPL,Peter Crouch,Blackburn Rovers v Stoke City Striker Stoke City Peter Crouch mengakui mantan klubnya, Liverpool, adalah klub yang masih sangat ia hormati.

Seperti yang diketahui, Crouch pernah membela The Reds pada 2005 hingga 2008. Dan Crouch mengakui mantan timnya tersebut memperlakukannya dengan baik meski ia sempat puasa gol dalam waktu yang cukup lama.

"Sejujurnya saya tidak berpikir akan ada banyak klub yang akan tetap mempercayai seorang striker yang tidak mencetak gol cukup lama," ujarnya.

"Dari awal, suporter sangat fantastis terhadap saya. Saya pikir ketika Anda hengkang ke klub besar, Anda akan langsung berada dalam sorotan, tetapi tentu saja tidak mencetak gol pertama dengan cepat membuat semuanya menjadi lebih sulit."

"Saya bermain dengan baik, tetapi tidak mampu mencetak gol. Sungguh luar biasa bagaimana suporter bereaksi terhadap saya, hampir seperti kami melawan dunia! Suporter juga sangat ingin melihat saya mencetak gol."


source : www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar