Pages

Minggu, 12 Februari 2012

Chelsea Terlempat dari Empat Besar, Setelah Takluk 2-0 Saat Bertandang ke Goodison Park.

Gol Steven Pienaar dan Denis Stracqualursi di masing-masing babak memastikan tiga poin tetap bertahan di Merseyside. Kekalahan ini membuat posisi Andre Villas-Boas semakin berada dalam tekanan.
Hanya dibutuhkan waktu lima menit, The Toffees sudah mampu membobol gawang Petr Cech melalui Pienaar. Frank Lampard gagal mengantisipasi Tim Cahill, bola lambung pun menemukan Pienaar yang sempat mengontrol bola dengan dadanya dan langsung meneruskan bola ke gawang Cech.

Bahkan beberapa menit kemudian Stracqualursi sempat nyaris menggandakan kedudukan, ketika umpan Phill Neville sempat diteruskannya dengan kepala. Sayang bolanya melebar. Landon Donovan juga sempat mengancam gawang Chelsea, namun tendangannya masih bisa ditepis Cech.
Chelsea kesulitan untuk menekan pertahanan tuan rumah yang cukup kokoh, setelah 25 menit tim tamu baru bisa mendapatkan peluanng. Sundulan Fernando Torres berhasil diselamatkan oleh Sylvain Distin, begitupun dengan tendangan Daniel Sturridge yang berhasil diblok.
Di babak kedua, Everton tampak tetap mengendalikan permainan. Dan ketika mereka rajin menyerang pertahanan Chelsea, yang ditunggu-tunggu pun akhirnya datang juga. Di menit ke-71, Stracqualursi berhasil menggetarkan gawang Cech setelah berhadapan langsung dengan sang penjaga gawang.

Meski memasukkan Romelu Lukaku yang menggantikan Juan Mata, Chelsea tetap tak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Everton. Kekalahan ini membuat Chelsea harus tersalip Arsenal yang menang secara mengejutkan di saat yang sama.
Susunan Pemain
Everton: Howard, Neville, Heitinga, Distin, Baines, Donovan, Gibson (Hibbert 89), Fellaini, Pienaar (Drenthe 74), Cahill,Stracqualursi (Duffy 90).
Chelsea: Cech, Bosingwa, Luiz, Ivanovic, Cole (Bertrand 77), Meireles, Essien (Malouda 69), Lampard, Sturridge, Torres,Mata (Lukaku 77).

source : www.supersoccer.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar