Pages

Selasa, 07 Februari 2012

Still Learning

Pemain berusia 18 tahun ini masuk ke dalam musim ini dengan beberapa penampilan impresif untuk The Gunners dan menciptakan dua gol perdananya di Liga Premier saat menggulung Blackburn Rovers 7-1 hari Sabtu kemarin.

Tapi anak muda ini menegaskan dirinya masih belajar dan sangat senang bisa bermain dengan nama-nama semacam Robin van Persie dan Thierry Henry.
Berbicara di website resmi Arsenal, ia menyatakan, “Saya salah satu pemain yang paling tidak berpengalaman di skuad. Jadi pemain manapun yang memberikan komentar pada saya selalu membantu. Entah itu positif, ataupun kritikan yang membangun.”
“Saya mendengarkan semua orang. Orang-orang semacam Thierry dan Robin yang menciptakan gol dan pemain menyerang seperti saya, anda selalu bisa belajar banyak dari mereka. Itulah yang saya lakukan. Saya mendengarkan dan belajar.”
“Yang jelas, saya percaya pada diri dan kemampuan saya sendiri. Saya juga tahu bahwa saya harus terus bekerja keras dan belajar dari mereka dan semoga saja yang lainnya akan datang.”
“Saat ini semuanya berjalan cukup baik bagi saya. Jadi yang akan saya lakukan adalah terus bekerja keras!”

source : www.supersoccer.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar