Pages

Minggu, 19 Februari 2012

Ibra Tantang RPV


Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic menantang bintang Arsenal Robin van Persie untuk keluar dari Stadion Emirates untuk membuktikan dirinya pantas disebut sebagai pemain bagus.
Pada musim ini, Van Persie memperlihatkan performa mengesankan, dan menjadi pemain kunci bagi Arsenal. Ibrahimovic menilai akan sangat disayangkan jika kemampuan Van Persie hanya dipakai di satu klub saja.


“Saya tidak tahu Van Persie secara pribadi. Saya hanya mengingat dia dari Belanda, dan memiliki talenta yang bisa dibilang sekarang sudah komplet,” ungkap Ibrahimovic dilansirSunSport.

“Saya tidak tahu apa yang dipikirkannya, tapi saya tahu apa yang harus saya lakukan.”

“Saya sudah banyak pindah klub dalam hidup saya? Saya anggap itu sebagai tantangan, sebuah petualangan.”

“Dalam delapan tahun berkarir dengan klub-klub berbeda di negara berbeda, saya sudah memenangi delapan gelar juara.”

“Jika Anda bertahan di satu tempat sepanjang hidup Anda, sangat mudah memainkan sepakbola,” tambah Ibrahimovic.

“Anda berada di rumah, Anda berada di wilayah yang nyaman. Tapi jika Anda pindah ke lima tempat berbeda, itu ujian sesungguhnya. Anda disebut sukses jika sudah menjadi juara sesungguhnya, dan dari itu Anda lebih mendapatkan respek."


source : www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar