Pages

Minggu, 19 Februari 2012

Target Liverpool Sebut Dirinya Siap Pindah


Pemain asal Chile ini – yang bisa dimainkan di posisi manapun di kanan - terus dikabarkan akan pindah pada jendela transfer bulan Januari kemarin.

Namun akhirnya, klub Italia tersebut menolak untuk melepaskan dirinya dan Isla pun bertahan setidaknya hingga akhir musim nanti.

Sekarang, setelah dirinya menderita cederata lutut yang mengakhiri musimnya saat menghadapi AC Milan, ia sudah berbicara dengan petinggi Udinese dan menyatakan dirinya siap untuk pindah – kemungkinan ke Liga Premier.

“Saya sudah berbicara denga Gino Pozzo, yang memutuskan untuk membiarkan saya pergi di akhir musim nanti,” ucapnya di La Tercera.


“Dan untuk saat ini saya tidak menghapus kemungkinan untuk bertahan karena saya sudah diminta untuk tetap di sini satu tahun lagi. Tapi yang pasti, sekarang saya hanya berpikir untuk menyembuhkan diri dari cedera ini secepat mungkin.”

source : www.supersoccer.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar