Pages

Selasa, 07 Februari 2012

AS Roma Benamkan Inter Milan


AS Roma benar-benar memberikan pertandingan yang tak menyenangkan bagi pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, yang kembali ke Olimpico setelah meninggalkan Roma pada musim lalu. Ranieri harus menerima kenyataan bahwa anak-anak asuhnya dibantai oleh Roma dengan skor telak 4-0!


Seperti yang telah diduga oleh Ranieri sebelum pertandingan, Roma bermain dengan mendominasi penguasaan bola dan banyak melakukan serangan. Tercatat bahwa penguasaan bola tim asuhan Luis Enrique ini mencapai 67%, sementara Inter hanya 33%. Namun niat Ranieri agar Inter bertahan dengan baik dan melancarkan serangan balik yang cepat dan mengeksploitasi ruang kosong yang ditinggalkan pemain bertahan Roma karena asyik menyerang nyatanya gagal total.


Bek tengah Roma, Juan, menjadi pemain yang membuka pesta gol Roma ketika sundulannya di menit 12 dengan memanfaatkan umpan dari Francesco Totti berhasil membobol gawang Inter yang dijaga oleh Julio Cesar. Di menit 39, keunggulan Roma bertambah setelah Borini lolos dari jebakan offside, lalu mengelabui mantan bek Roma, Walter Samuel, dan melepaskan tendangan kaki kanan yang tak mampu ditahan oleh Cesar. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0.


Borini kembali mencetak gol dengan gaya yang hampir sama di awal babak kedua. Mendapatkan umpan jauh dari Juan dan lolos dari jebakan offside, eks striker muda Chelsea ini lalu melepaskan diri dari Lucio dan melepaskan tendangan ke gawang Cesar.

Eks striker Barcelona, Bojan Krkic, yang masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Erik Lamela, akhirnya menyempurnakan kemenangan Roma dengan golnya tiga menit sebelum waktu normal berakhir. Hasil 4-0 pun bertahan hingga pertandingan usai. Bagi Inter, ini adalah kali kedua mereka harus kebobolan empat gol dalam dua pertandingan terakhir setelah pada pertengahan pekan kemarin, gawang Inter juga dibobol empat gol oleh Palermo dalam sebuah pertandingan seru yang berakhir dengan skor 4-4.

source : www.supersoccer.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar