Pages

Minggu, 19 Februari 2012

Napoli Lebih Siap Ketimbang Chelsea

Walter Mazzarri - Napoli (Getty Images)
Pelatih Walter Mazzarri menyatakan Napoli siap meladeni Chelsea pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.
Napoli disebutkan dalam kondisi siap, meski tidak meremehkan kekuatan Chelsea yang sedang dilanda krisis kepercayaan terhadap manajer Andre-Villas Boas.

"Kami sudah melalui periode buruk, semua tim melaluinya," ujar Mazzarri kepada Rai Sport.

"Kami biasanya kebobolan pada ancaman pertama, tapi keadaan sudah berubah. Sekarang lebih baik, terutama karena kami bekerja keras setiap pekan."

"Mungkin kami berada dalam kondisi yang lebih baik daripada Chelsea untuk menghadapi pertandingan ini, tapi mereka punya pemain bermental juara yang terbiasa bermain di berbagai level."

"Selasa (21/2) esok, mereka tahu mereka tidak boleh melakukan kesalahan, jadi mereka akan tampil kompak dan saya ragu kalau dibilang mereka dalam krisis. Sewajarnya, di level seperti ini Anda juga membutuhkan kemujuran."

Mazzarri takkan berada di bangku cadangan mendampingi Napoli sebagai hukuman atas protes kepada wasit pada babak penyisihan grup. Napoli juga kemungkinan tampil tanpa Hugo Campagnaro yang menderita cedera pada kemenangan 3-0 atas Fiorentina. Sebagai pengganti, Mazzarri mengaku sudah menyiapkan Gianluca Grava.

source : www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar